Kamis, 15 Maret 2012

Photos and Images


ACDSee 14.0

ACDSee adalah salah satu software yang paling populer untuk viewing dan editing file-file gambar. Pastikan Anda memiliki software yang satu ini.

Adobe Photoshop CS 5

Adobe Photoshop merupakan sebuah software image editing yang paling populer di dunia. Kami rasa, hampir setiap digital desainer pernah melihat dan mungkin memakai software ini.

Axialis IconWorkshop 6.6

Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi jika ingin membuat icon untuk situs, software ataupun project lainnya. Gunakan saja Axialis IconWorkshop untuk menyelesaikan masalah Anda.

Blender 2.59

Bagi Anda yang membutuhkan software gratis (tapi berkualitas) untuk membuat berbagai desain dan video 2D dan 3D, cobalah Blender, software design open source gratis dengan kualitas premium.

FastPictureViewer 1.6

Menikmati koleksi gambar yang Anda miliki sekarang bisa menjadi jauh lebih mudah dan lebih cepat dari sebelumnya dengan FastPictrureViewer. Program ini gratis dan juga mudah digunakan.

FastStone Image Viewer 4.6

Ringan, cepat dan mudah digunakan. Ketiga kata itu sangat tepat dipakai untuk menggambarkan kemampuan dari software yang satu ini.

FastStone MaxView 2.5

FastStone MaxView adalah sebuah picture viewer yang ringan dan dapat membuka berbagai type image yang populer.

Fresh View 8.28

Fresh View adalah software management multimedia yang dapat membantu Anda untuk memanage berbagai file image, audio dan video yang Anda miliki.

Google Earth 6.1

Google Earth adalah aplikasi untuk menjelajahi isi permukaan bumi dengan detail dan gratis. Software yang dibuat oleh Google ini tersedia untuk keperluan pribadi dan keperluan komersial.

Google SketchUp 8.0

Google SketchUp membantu Anda untuk membuat design 3D dengan mudah dan tanpa masalah, serta tentunya tanpa perlu membayar lisensi apa pun!

IcoFX 2.0.1

Hanya satu software yang Anda butuhkan untuk membuat dan mengedit semua icon yang Anda inginkan : IcoFX!

Inkscape 0.48.2

Bagi Anda yang membutuhkan sebuah alternatif gratis dan handal untuk alternatif Adobe Illustrator, Corel Draw, Freehand, atau Xara X, tidak ada salahnya untuk mencoba Inkscape.

IrfanView 4.30

Sebagai sebuah software image viewer dengan usia lebih dari 10 tahun dan dengan berbagai perbaikan yang terus-menerus dilakukan, IrfanView dapat Anda andalkan untuk menikmati dan mengatur koleksi gambar mutlimedia Anda.

Paint.NET 3.5

Aplikasi Paint.NET merupakan salah satu aplikasi favorit kami. Dibandingkan Adobe Photoshop, software ini jauh lebih ringan dan lebih mudah digunakan.

PaintShop Photo Pro X4

Tidak perlu bingung mencari apa software photo editing terbaik yang bisa Anda pakai, PaintShop Photo Pro adalah jawabannya!

Photoscape 3.6

Photoscape adalah sebuah image editor alternatif yang berkualitas. Anda bisa menyebutnya sebagai saingan Photoshop

Picasa 3.8

Picasa adalah aplikasi image editing & sharing yang powerful dan gratis dari Google Corporation. Tidak perlu lagi membayar mahal untuk software serupa, karena Anda bisa memakai Picasa secara gratis.

The Gimp 2.6.11

GIMP (GNU Image Manipulation Program) adalah sotfware alternatif untuk Adobe Photoshop yang bisa Anda gunakan untuk mengedit data-data gambar Anda dengan rapih, teliti dan mudah.

WinSnap 3.5.7

Ingin mengambil screenshot menarik dan penting dari desktop Anda tapi bingung memilih software yang tepat? WinSnap bisa membantu Anda melakukannya.

XnView 1.98.2

XnView adalah image viewer yang ringan dan mudah untuk digunakan. Tapi bukan hanya itu, XnView juga dapat membantu Anda untuk mengedit secara sederhana file-file image yang Anda inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India