Kamis, 15 Maret 2012

Office and News


AbiWord 2.9

Microsoft Office bukanlah satu-satunya suite software office yang bisa Anda pakai. Ada banyak suite software office alternatif yang bisa Anda gunakan, salah satunya adlaah AbiWord

Adobe Reader 10.1

Adobe PDF Reader merupakan software PDF reader yang termasuk paling populer dan paling banyak featurenya. Tersedia secara gratis, aplikasi ini bisa Anda pakai untuk keperluan pribadi, edukasi maupun komersial.

CutePDF Writer 2.8

Sudah bukan zamannya lagi mencetak dokumen hanya ke dalam bentuk kertas. Sekarang zamannya dokumen dalam bentuk PDF. Dan CutePDF dapat membantu Anda untuk melakukan hal tersebut.

Evernote 4.5

Bagi Anda yang sering melupakan berbagai catatan penting, Evernote mungkin akan menjadi alat yang sangat Anda perlukan untuk menyimpan seluruh catatan Anda dengan mudah.

Feed Demon 4.0

Membaca berbagai dari berbagai situs langganan memang menyenangkan, tapi jika harus membaca dari belasan situs sekaligus, tentu akan berat dan membuang waktu dengan percuma. FeedDemon diciptakan untuk membantu Anda mempermudah dan mempercepat seluruh pekerjaan Anda.

FeedReader 3.14

Seringkali kita ingin membaca feed RSS dari berbagai website secara sekaligus. FeedReader akan membantu Anda untuk melakukannya dengan cepat dan mudah sekali.

Foxit Reader 5.0

Adobe PDF Reader boleh saja menjadi software pembaca PDF terpopuler. Tapi untuk urusan PDF Reader yang paling simple, ringan dan cepat, Foxit jelas jauh lebih baik.

Kindle for PC 1.8.1

Bosan atau lupa untuk memakai Kindle book Reader bawaan Amazon? Kenapa tidak membaca Kindle Book di komputer Anda saja? Coba Kindle for PC untuk merasakan nikmatnya.

LibreOffice 3.4.3

LibreOffice adalah salah satu alternatif office suite yang bisa Anda pakai untuk melakukan berbagai pekerjaan kantor. Dengan LibreOffice, Anda tidak perlu membeli aplikasi Microsoft Office yang berharga ratusan dollar.

Microsoft Office 2010

Microsoft Office adalah salah satu suite aplikasi perkantoran yang paling terkenal dan paling banyak dipakai. Kenapa? Karena kualitasnya, tentu.

OpenOffice.org 3.4.0

Microsoft Office memiliki sebuah saingan yang cukup tanggguh, Open Office namanya. Suite software untuk kantor yang gratis dan penuh fitur ini dapat Anda downloda dan install secara gratis langsung dari website kami.

PDFCreator 1.2.3

PDFCreator adalah software yang akan membantu Anda untuk membuat sebuah file PDF dari hampir setiap aplikasi apa pun yang bisa mencetak data ke printer.

PowerPoint Viewer 14.0

Jika Anda hanya perlu untuk menjalankan file PPT (PowerPoint) dan tidak perlu membuat file PPT, ternyata Anda tidak perlu menginstall Microsoft Office. Anda hanya perlu memakai PowerPoint Viewer, dan semuanya dijamin beres.

PrimoPDF 5.1

Membuat sebuah file PDF sekarang menjadi lebih mudah dari sebelumnya dengan PrimoPDF. Software ini full 100% free, bukan versi demo atau shareware.

Scribus 1.4.0

Anda seorang designer buku dan majalah atau seorang layouter? Gunakan Scribus untuk meningkatkan kualitas desain dari setiap pekerjaan layout yang Anda lakukan.

SharpReader 0.9.7

Sejauh ini SharpReader adalah software RSS reader favorit kami. Fitur-fiturnya menurut kami sangat bisa diandalkan dan juga mudah untuk dipakai.

Windows Live Writer 2011

Jika Anda butuh bantuan untuk menulis dengan lebih mudah dan menyenangkan pada blog Anda di Blogspot, Wordpress, Typepad atau yang lainnya, gunakan software Windows Live Writer dari Microsoft.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India