Kamis, 15 Maret 2012

Drivers and Framework


.NET Framework 4.0

.NET Framework adalah sebuah runtime yang disediakan oleh Microsoft yang akan membantu Anda untuk menjalankan program-program yang dibuat menggunakan .NET Runtime

AMD Catalyst Drivers 11.8

AMD Catalyst Drivers adalah driver untuk HD video card terbaru yang dikeluarkan oleh AMD

DirectX 9.0c (Jun 10)

DirectX adalah sebuah paket driver grafis yang dipakai untuk Microsoft Windows yang memungkinkan video card dipakai hingga batas maksimal kemampuannya.

Intel PRO/Wireless and WiFi Link Drivers 14.1.1

Intel PRO/Wireless and WiFi Link Drivers adalah driver yang diperlukan oleh perangkat wireless connection di komputer Anda untuk dapat terhubung dengan baik. Driver ini sangat diperlukan bagi mereka yang memakai teknologi Centrino di laptopnya.

IntelliPoint 8.2

Jika Anda memiliki sebuah mouse yang diproduksi oleh MIcrosoft, kami sarankan untuk menginstall driver tambahan yang satu ini untuk membuat mouse Anda lebih kaya fitur dibanding sebelumnya.

IntelliType Pro 8.2

Maksimalkan fungsi dari keyboard MIcrosoft Anda dengan menginstall IntelliType Pro. Dengan software ini Anda dapat memakai berbagai fitur advanced dari keyboar Microsoft dengan mudah.

Logitech SetPoint 6.30

Jika keyboard dan atau mouse yang Anda miliki adalah buatan Logitech, cobalah untuk menginstall driver yang satu ini untuk meningkatkankan kinerja dan kemampuan hardware Anda tersebut.

Microsoft ActiveSync 4.5

Mensinkronisasikan data antara mobile device dengan komputer adalah proses yang lama dan membosankan, dan kadang menyulitkan. Tapi, jika mobile device Anda berbasis Windows Mobile dan komputer Anda berbasis Windows, ActiveSync bisa membantu Anda membuatnya menjadi mudah.

NVIDIA Forceware 280.26 WHQL XP

Tingkatkan performa dan stabilitas dari hardware keluaran nVidia yang Anda miliki dengan nVidia Forceware ini. Download, install, dan nikmati pengalaman berkomputer yang lebih baik lagi.

NVIDIA nForce 15.45 WHQL XP

Dari berbagai review yang kami temukan, sepertinya telah terbukti bahwa driver NVIDIA nForce akan menjadikan motherboard Anda yang berbasis chipset NVIDIA menjadi lebih stabil dan lebih banyak fitur dibanding sebelumnya.

Realtek AC'97 A4.06

Sebagai salah satu codec dan chipset audio yang paling populer di dunia, Realtek selalu menyediakan update untuk berbagai device yang menggunakan layanannya. Download dan update chipset audio Anda sekarang juga.

Realtek High Definition Audio 2.65

Realtek High Definition Audio adalah driver yang Anda butuhkan untuk meningkatkan kualitas suara dari Realtek Sound Chipset yang Anda pakai. Download sekarang, install dan dengarkan perbedaannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India