Selasa, 13 Maret 2012

Compression and Backup


4Sync 1.0

Ingin supaya seluruh file backup dan file kerja Anda aman dan tersinkronisasi? Gunakan software 4sync.

7-Zip 9.22

Software kompresi yang simple namun banyak manfaatnya dan juga tentunya gratis. Mendukung berbagai format kompresi, terutama format zip hingga 7z.

Beyond Compare 3.3

Beyond Compare adalah software yang akan membantu Anda untuk membandingkan beberapa file di dalam komputer Anda, dan melihat perbedaan yang ada di antara file-file tersebut.

Drive Image XML 2.2

Jika Anda butuh untuk membackup partisi hard disk Anda, entah logical atau primary, software Drive Image XML ini patut dicoba.

IZArc 4.1

Utiliti kompresi file yang super lengkap. Dapat membaca lebih dari 20 format kompresi berbeda. Gratis dan banyak sekali fiturnya.

Macrium Reflect 4.2

Macrium Reflect bisa menjadi solusi backup data Anda jika Anda ingin mencoba untuk bereksperimen dengan isi komputer Anda. Data Anda akan dibackup dalam satu file yang mudah diakses.

O&O Disk Image Express 4.1

O&O Disk Image Express memungkinkan Anda untuk membackup seluruh data Anda ke dalam sebuah single drive dengan nyaman dan mudah.

PC Inspector File Recovery 4.0

PC Inspector File Recovery adalah software yang akan membantu Anda untuk mengembalikan data-data yang terhapus baik sengaja maupun tidak sengaja.

PeaZip 3.9

Dengan icon yang lucu (seperti sayuran) PeaZip menarik mata untuk mencoba software ini. Tapi bukan hanya ikonnya yang menarik, ternyata fitur PeaZip lebih menarik lagi.

Power Archiver 12.0

Kompressor file yang satu ini memiliki power yang lebih dari compressor standard lainnya jika settingnya Anda atur dengan baik. Kalau tidak percaya, silakan donwload, install dan coba sendiri.

Recuva 1.4

Untuk mengembalikan file atau data yang hilang, ada banyak software yang bisa Anda pakai. Recuva adalah salah satunya, dan merupakan software yang banyak direkomendasikan.

Syncback 3.2

Software ini adalah salau satu software backup dan sinkronisasi yang banyak direkomendasikan para penggunanya di seluruh dunia. SyncBack, seperti namanya, akan membantu urusan sinkronisasi dan backup file Anda.

SyncToy 2.1

Software gratis dari Microsoft ini akan membantu Anda untuk menyalin, memindahkan dan juga mensinkronkan file-file yang Anda miliki

TUGZip 3.5

Software kompresi pemenang award untuk sistem operasi Windows (r) ini bisa Anda pakai untuk mengelola file zip dengan free. Terima kasih untuk C. Dahl karena telah membuat utiliti yang sangat membantu ini.

Universal Extractor 1.6

Software yang satu ini dapat membantu Anda untuk mengekstrak berbagai macam jenis kompresi data yang umum digunakan. Tapi sesuai namanya, software ini hanya berffungsi sebagai extractor data, tidak dapat melakukan kompresi.

WinAce 2.6

WinAce adalah salah satu software compression terbaik yang ada di pasaran. Dengan mengusung format trademark mereka, ace, yang memiliki tingkat kompresi tinggi, membuat software ini layak Anda pergunakan.

WinRAR 4.01 (32 bit)

Software yang satu ini bisa dikatakan populer kedua setelah WinZip. Format yang diusungnya, RAR, bisa dibilang salah satu format kompresi yang sangat banyak dipakai.

WinZip 15.5

Sebagai salah satu software kompresi yang menurut kami paling populer di dunia, WinZip, sangat layak Anda coba untuk mengkompresi data-data Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India