Selasa, 07 Agustus 2012

Flashing ZTE V9

Saya mengunakan ZTE Light Tab, beberapa hari yang lalu sempet hang, stag di ditulisan android, berawal dari install salah satu game yg di sedot dari web favoritesaya di approb, kalo install atau unistall aplikasi/game prosesnya lama enggaberhenti-henti, sampai batrei habis, aplikasi dan game tidak berjalan lancar danwaktu di reboot stag di tulisan andorid... sempet rawat inap di service center ZTE dikalibata, awalnya saya tidak tahu kenapa bisa hang seperti itu, setelah beres rawatinap mulai saya install applikasi dan game, maka terjadilah hal seperti itu sewaktusaya instal game yang sama dan bermasalah, setelah browsing, akhirnya dapat jugatutorial singkat dan powerfull, ZTE Tab saya kembali sehat tanpa harus di rawatinap, dan yang menjadi plus nya, saya jadi paham bagaimana cara flasing, sehinggasewaktu2 ada masalah dengan ZTE Light Tab, saya tidak perlu membawa keservice center lagi yang bikin BeTe karena tidak bisa Online wkwkwkwkwk....
 
Yang harus di perhatikan sebelum melakukan Flasing baca disini (ini sifatnya optional, karena pada kasus saya, ZTE Light Tab bener-bener tidak bisa dibuka keaplikasi, ada baiknya sebagai bahan pertimbangan selalu backupdata secaraberkala, buat jaga-jaga saja)
 
Bahan-bahan yang di gunakan untuk flashing ZTE
 
FLASHER (Sales_MultiDL_MSM7227_V1.00.01) --Filesonic 
 
Patch Untuk Flasher (Sales_MultiDL_MSM7227_patched) --Ziddu
 
Stock Rom --Filesonic 
 
ZTE USB Driver Ziddu
 
Langkah-langkah sebagai berikut :
 
  1. Yang harus di lakukan adalah meng-instalaplikasiSales_MultiDL_MSM7227_V1.00.01, setelah di instal copy pastekanSales_MultiDL_MSM7227_patchedpada directori instalalasi, biasanya adadiC:\Program Files\ZTE\Sales_MultiDL_MSM7227_V1.00.01, jalankan Sales_MultiDL_MSM7227_patched gunanya untuk mempatch (crack) aplikasi Sales_MultiDL_MSM7227_V1.00.01 sehingga tidak perlu registrasi, setelah patch selesai, maka yang di jalakan adalah file Sales_MultiDL_MSM7227_patched -nya, jangan file asli instalanya, karena bila mengunakan file hasil instalan bukan file patch yang di copy paste maka aplikasi akan minta di registrasi. 
  2. extrak file Stock Rom, saran saya extrak atau letakan pada folder instalasi Sales_MultiDL_MSM7227_V1.00.01diC:\Program Files\ZTE\Sales_MultiDL_MSM7227_V1.00.01  begitu juga dengan ZTE USB Driver  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India