Minggu, 15 April 2012

Firewalls and Security



AxCrypt 1.7

AxCrypt bisa Anda pergunakan untuk mengenkripsi file-file Anda supaya tidak dapat dilihat oleh sembarangan orang.

Comodo Internet Security 5.5

Comodo merupakan salah satu vendor keamanan website yang sangat terkenal dari Inggris. Kini, Comodo akan membantu Anda untuk mengamankan komputer sebagaimana mereka membantu para webmaster mengamankan website mereka.

Event Log Explorer 3.3

Event Log Explorer adalah aplikasi yang akan membantu Anda untuk menganalisa log sistem dan menemukan hal-hal yang tidak diinginkan berdasar data dari log file tersebut

KeePass 1.20

KeePass adalah password manager open source yang akan membantu Anda untuk mengingat semua password Anda dalam satu aplikasi yang mudah dipakai.

Microsoft Baseline Security Analyzer 2.2

Pastikan komputer berbasis Windows Anda telah aman dan telah bebas dari berbagai lubang keamanan dengan menggunakan MBSA. Lubang keamanan kecil di komputer bisa berarti lubang besar bagi rekening Anda dan perusahaan Anda.

Nmap 5.51

Nmap (Network Map) adalah sebuah aplikasi yang dapat Anda pakai untuk memonitor jaringan Anda dari berbagai virus dan serangan yang mencurigakan. Termasuk untuk mengecek kesalahan konfigurasi jika memang ada.

Outpost Firewall Free 6.51

Amankan komputer Anda dari serangan-serangan hacker di luar sana dengan memasang firewall Outpost dari Agnitum ini.

Password Safe 3.26

Punya banyak akun online yang berbeda? Pasti sulit sekali untuk mengingat semua usernam dan password Anda. Tidak lagi dengan Password Safe! Di sini Anda bisa menyimpan seluruh data username dan password Anda dengan mudah dan tentunya tanpa lupa.

PeerBlock 1.1

Lindungi komputer Anda dari berbagai serangan dari hacker dan iklan di luaran sana dengan PeerBlock yang berfungsi untuk memblock akses dari IP, domain bahkan negara tertentu.

PeerGuardian 2.0 Beta 6c

Para pengguna software P2P sangat rentan akan serangan oleh para hacker dari berbagai arah karena IP mereka sudah diketahui secara umum. PeerGuardian dihadirkan untuk membantu mengatasi masalah tersebut.

Sunbelt Personal Firewall 4.6

Sunbelt Personal Firewall (sebelumnya dikenal sebagai Kerio Firewall) adalah salah satu software firewall efektif yang populer. Lindungi komputer Anda dengan software yang sangat bermanfaat ini.

Sygate Personal Firewall 5.6

Bukan hanya dapat melindungi diri Anda dari hacker, Sygate Personal Firewall juga akan melindungi Anda dari serangan DDoS dan juga Trojan Horse.

TrueCrypt 7.1

Seringkali kita memimpikan sebuah solusi agar file-file penting kita tidak dapat dilihat oleh siapa pun kecuali kita. Kini, mimpi tersebut dapat terwujud melalui bantuan TrueCrypt.

ZoneAlarm Free 9.2.

Zone Alarm, sebuah nama yang tidak asing di dunia keamanan komputer. Kali ini, Zone Alarm memberikan proteksi Firewallnya gratis kepada siapa pun yang berminat untuk memakainya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India