Kamis, 08 Maret 2012

Browser dan Plugin

Adobe Flash Player 10.3

Plugin Adobe Flash Player akan membantu Anda untuk memainkan berbagai file multimedia di internet dengan ringan dan cantik. Plugin ini sangat populer, sehingga dikatakan 99% komputer di dunia menginstallnya.

Adobe Shockwave Player 11.5

Plugin Adobe Shockwave Player memungkinkan Anda untuk memainkan berbagai content interaktif seperti Adobe Flash Player.

Avant Browser 2011

Avant Browser merupakan sebuah plugin yang meningkatkan kemampuan Microsoft Internet Explorer. Dia bertindak sebagai plugin yang berjalan di atas IE.

Flock Browser 2.6

Suka memakai Twitter dan Facebook untuk berinteraksi bersama teman-teman Anda? Cobalah browser yang satu ini - FLOCK!

Google Chrome 15.0

Salah satu penyebab browsing internet menjadi lambat adalah karena browser yang berat, yang membuat loading halaman situs menjadi terhambat. Google Chrome mencoba mengatasi itu semua, sehingga Anda hanya perlu fokus berinternet ria.

Google Toolbar for Firefox 7.1

Google Toolbar for Firefox adalah sebuah plugin yang akan meningkatkan fitur browser firefox Anda dengan tambahan fitur-fitur penting dari Google Team

Google Toolbar for IE 7.1

Plugin yang satu ini bisa menambah kemampuan browser firefox Anda dengan signifikan. Mulai penggunaan Google Search sampai Google Maps, semua ada di sini.

Google Web Accelerator 0.2

Walaupun Anda memakai processor dan graphic card terbaik, kadang membuka sebuah website tetap terasa berat. Kalau sudah begitu, solusinya adalah plugin caching dari Google berikut ini.

Internet Explorer 9.0

Internet Explorer adalah browser default bawaan dari operating system Windows yang sangat populer. Versi terbaru dari browser ini membawa berbagai perbaikan terbaru.

Java Runtime Environment 1.7 (32 bit)

Java Runtime Environment adalah plugin yang bisa dikatakan populer kedua setelah Adobe Flash. Plugin ini memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan lebih baik dengan item-item di internet.

K-Meleon 1.5

Browser yang satu ini merupakan modifikasi dari Mozilla Firefox. Anda akan merasakan interface yang familiar dan performa yang ringan dengan browser berikut ini.

Maxthon Browser 3.1

Salah satu browser yang turut berperang di kancah peperangan antar browser. Maxthon memiliki beberapa fitur menarik yang membuatnya memiliki nilai tersendiri dibanding browser lainnya.

Mozilla Firefox 6.0

Mozilla Firefox adalah browser yang termasuk 3 besar di seluruh dunia. Fitur-fiturnya yang banyak dan add-on yang menarik membuat software ini menjadi favorit banyak orang.

Netscape Navigator 9.0

Netscape Navigator adalah browser yang menjadi cikal bakal browser generasi berikutnya seperti Mozilla Firefox. Walau sudah tidak diproduksi lagi, versi lawas dari browser ini masih menarik untuk dicoba.

Opera Browser 11.50

Browser yang sangat populer karena kemampuan Turbo Speed-nya ini, kembali mengeluarkan versi terbarunya. Opera sekarang dilengkapi dengan berbagai fitur yang lebih advanced dibanding sebelumnya.

Opera Mini 6.5

Opera Mini adalah software browser yang populer untuk mobile phone dan smartphone Anda

Safari 5.1

Browser yang satu ini adalah software favorit para Mac (Apple) mania. Safari, dikatakan salah satu browser tercepat dan terbaik dari sisi kompatibilitasnya dengan standard web W3C.

Seamonkey 2.3

Seamonkey adalah sebuah suite lengkap yang terdiri atas web browser, email client, IRC chat client,

Silverlight 4.0

Sebagai salah satu browser plugin yang dibuat untuk menyaingi Adobe Flash Player, Silverlight keluaran Microsoft ini bisa dibilang merupakan salah satu lawan tangguh.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India