Rabu, 28 Maret 2012

2 Plugin Mozilla Firefox Wajib untuk Para Blogger

  1. NoDoFollow Sesuai dengan judulnya, plugin ini berguna untuk mengetahui apakah suatu blog termasuk dofollow atau nofollow.Dengan plugin ini Anda bisa memutuskan apakah Anda akan meninggalkan komentar pada blog tersebut atau tidak. Biasanya orang lebih suka untuk berkomentar pada blog yang dofollow dari pada blog yang nofollow. Tapi menurut saya tidak masalah jika berkomentar pada blog nofollow.

    Cara penggunaan plugin NoDoFollow sangat mudah, bisa Anda lihat pada artikel saya berikut ini.

  2. Webrank Toolbar Plugin ini berguna untuk mengetahui posisi blog Anda di mata search engine, yang meliputi jumlah halaman terindeks dan backlink. Dengan plugin ini pula, Anda bisa mengetahui popularitas blog Anda (traffic) berdasrakan Alexa, Quantcast, dan Compete. Selain itu juga tersedia indikator Google Pagerank, jadi Anda bisa tahu blog Anda sekarang sudah PR berapa. Yang tidak kalah menariknya, Anda juga bisa mengetahui posisi traffic para pesaing Anda dengan plugin ini. Sehingga Anda bisa menyusun strategi yang lebih baik untuk memenangkan kompetisi secara fair.

    Ketika plugin ini telah terpasang, maka Webrank Toolbar akan secara otomatis memberikan informasi tersebut tehadap halaman yang sedang Anda buka.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India