Kamis, 03 April 2008

Software: Mawaqit Shalah

Mawaqit Shalah adalah software yang berfungsi sebagai alat bantu penentu jadwal shalat 5 waktu yang jalan di platform ponsel. Software ini dibuat dengan bahasa Java dan hanya bisa jalan di ponsel-ponsel yang telah mensupport Java seperti M50, SL45, C55 nya Siemens dan berbagai seri lainnya. Mawaqit Shalah 1.1 dapat mengcover 71 kota-kota di Pulau Jawa.

End-User License Agrement
Mawaqit Shalah Hak Cipta �� 2003 oleh Perpustakaan Islam
Tidak diperbolehkan untuk mendekompile untuk kemudian didistribusikan.
Untuk menjaga keorisinilan dan keakuratan data software ini, maka Mawaqit Shalah 1.1 atau versi yang lebih baru tidak diperkenankan didistribusikan kecuali dari situs Perpustakaan Islam.Com. Software ini masih akan dikembangkan untuk menambah fasilitas-fasilitas tambahan. Pada versi terbaru, tidak menutup kemungkinan terjadi perbaikan-perbaikan yang penting sehingga pastikan bahwa Anda mendownload software versi terakhir.

Apabila Anda mendownload atau menggunakan software ini, secara otomatis Anda dianggap telah membaca EULA ini dan menyetujuinya.

Download Mawaqit Shalah 1.1 (12 Kb)

Installasi Mawaqit Shalah
1. Download Mawaqit Shalah
2. Hubungkan ponsel Anda dengan komputer melalui kabel data
3. Install Data Exchange Software (DES) sesuai manual tiap vendor.
4. Setelah DES aktif maka akan terlihat drive mobile yang berisi direktori ponsel Anda seperti gambar di bawah ini. Buat direktori di dalam direktori jam, misalkan Jadwal Shalat, kemudian kopikan file jar & jad software Mawaqit Shalah ke direktori tersebut



5. Mawaqit Shalat siap digunakan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India